KRIMINAL & HUKUM

19 Remaja Diamankan Tim Gabungan Petugas, Saat Sedang Pesta Miras dan Berduan Dalam Kamar Kos

Winnet.id, Gorontalo – Sebanyak sembilan belas remaja diamankan tim gabungan di salah satu kos kosan di kota gorontalo. Para remaja ini kedapatan tengah asik berkumpul, untuk merayakan ulang tahun salah seorang dari mereka. bahkan petugas dilokasi tersebut, ditemukan ada pasangan remaja tengah berduaan di dalam kamar kos.Rabu(07/04/2020)

Sebutan orang-orang tidak pambadengar atau ( OTP ), kata beken gorontalo ini, rupanya juga patut disematkan kepada sembilan belas remaja tersebut.

Pasalnya, di tengah merebaknya wabah virus korona atau covid 19, para remaja usia belasan tersebut, malah tengah asik ngumpul di sebuah tempat kos, yang berlokasi di komplek eks terminal andalas kota gorontalo.

Ironinya lagi, 19 remaja ini tak hanya ngumpul biasa, namun sebagian dari mereka ada yang sedang berpesta minuman keras (miras), sementara yang lainnya didapati berdua-duaan di kamar kos.

Saat petugas datang ke lokasi, mereka berdalih sekadar ngumpul sambil makan gorengan (pisang goreng) karena sebagian dari mereka adalah penghuni kos.

Namun polisi tak langsung mempercayai begitu saja, saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, petugaa menemukan ada yang sedang menegak miras, bahkan saat beberapa kos digedor . Didapati beberapa remaja lawan jenis yang lagi asyik berduan.

Sangat disayangkan, para remaja ini tidak mengindahkan maklumat kapolri, serta imbauan pemerintah, yakni tetap berada di dalam rumah, serta tidak membuat pertemuan yang melibatkan orang banyak.

Para remaja ini selanjutnya di gelandang ke mako polres gorontalo, dan di lakukan pendataan serta pembinaan oleh KBO SatBinmas Polres Gorontalo Kota Ipda silvana.

(Faj/Win03)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: