KRIMINAL & HUKUM
Trending

31 Paket Sabu Diamankan Polisi, Diduga Pengendalinya Warga Binaan DiLapas Boalemo

Winnet.id Gorontalo – Kepolisian Mapolda Gorontalo, mengamankan 2 orang yang diduga merupakan pengedar sabu diwilayah Gorontalo. Dua pria tersebut masing-masing  berinisial  AO dan IK, yang merupakan warga Hulonthalangi, Kota Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Try Cahyono saat konfrensi pers menjelaskan, Pengungkapan kasus ini berawal dari ditangkapnya AO dijalan Raja Eyato, Kota Gorontalo oleh Tim Opsnal Direktorat Narkoba Polda Gorontalo, saat hendak menjemput barang disalah satu pagar bangunan. Dari tangan AO polisi berhasil menemukan 3 bungkus foil yang berisi masing-masing 10 plastik. Tidak hanya itu, dilokasi yang sama, polisi juga masih menemukan 1 plastik lainnya yang terisi didalam kemasan minuman plastik, sehingga keseluruhan barang bukti mencapai 31 paket.

“setelah Tim Opsnal menangkap AO, kemudian dikembangkan dan diamkanlah IK ini dikelurahan Siendeng, Kota Gorontalo”  Ungkap Wahyu.

Usai ditangkap, keduanya kata wahyu, langsung dibawa ke kantro Polda Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari Hasil pemeriksaan kepada keduanya, kita dapati ternyata barang tersebut didapat dari salah satu warga binaan diLembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Boalemo dengan inisial H. “ Jelas Wahyu.

31 paket sabu tersebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pengawas Obat Dan Makanan (B POM) dan dinyatakan positif mengandung Methamfetamin.

(Win02)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: