PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Adhan Dambea Sarankan Gubernur Pejabat Pertama di Gorontalo Yang Disuntik Vaksin. Kenapa..???

0

Winnet.id, Gorontalo – Sebanyak 9760 dosis vaksin covid-19 dijadwalkan segera tiba di Provinsi Gorontalo.

Jumlah tersebut diketahui merupakan jatah yang diberikan oleh pemerintah pusat ke Gorontalo, yang dijadwalkan akan disuntikan secara serentak pada 13 januari 2021 mendatang.

Terkait dengan hal tersebut anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adhan Dambea menyarankan agar Pimpinan Daerah dalam hal ini Gubernur Gorontalo yang menjadi orang pertama di suntik Vaksin Sinovac agar tidak menimbulkan keraguan di masyarakat.

Tak hanya itu aleg dari Partai PAN tersebut juga meminta agar vaksin yang disuntikan kepada Gubernur adalah benar – benar vaksin sinovac dan bukan bahan lain seperti air atau cairan vitamin.

“ Saya minta sebelum di suntikan kepada tenaga kesehatan atau masyarakat umum ,Gubernur harus menjadi orang pertama di Gorontalo yang disuntik Vaksin Sinovac” tegas Adhan.

Lanjut Adhan, vaksin tersebut juga harus dipastikan apakah vaksin sinovac atau cairan lain yang menyerupai.

“ Satu lagi permintaan saya ,vaksin yang disuntikan kepada Gubernur tersebut harus dipastikan apakah vaksin sinovac atau cairan lain yang menyerupai” tambah Adhan Dambea

Anggota komisi I tersebut juga berharap agar BPOM Gorontalo juga melakukan kajian uji klinis, guna memastikan vaksin tersebut aman dan siap digunakan.

Pewarta : win01

Editor      : Ahmad

Leave A Reply

Your email address will not be published.