DAERAHKab.Bone Bolango

Akhirnya, HPCI Gorontalo Chapter Deklarasi dan Anniversary yang Pertama.

Winnet.id Gorontalo -Komunitas Motor Honda Pcx Club Indonesia (HPCI) Gorontalo Chapter merayakan hari jadinya yang ke-1. Anniversary dan Deklarasi ini diselenggarakan dengan tujuan saling eratkan tali silaturahmi antar bikers. Pengen tahu Bagaimanakah Anniversary komunitas motor HPCI Gorontalo Chapter ini?

Komunitas motor HPCI Gorontalo Chapter menyelenggarakan anniversary yang ke-1 sekaligus Deklarasi di Pantai Exotic Bone Bolango, Gorontalo. Anniversary komunitas motor tersebut mempersembahkan tema yang sangat santun dan sangat bermanfaat untuk para penunggang roda dua. Apa itu? “Kepedulian awal dari kebersamaan mempererat silaturahmi sesama bikers”.

Di anniversarynya tersebut komunitas motor HPCI Gorontalo Chapter selain memberikan hiburan seperti music pop, potong tumpeng, di pesta anniversarynya ini, juga memberikan plakat.

perayaan acara ini dilakukan secara sederhana,mengingat kondisi pandemi covid-19. Dimana untuk undangan yang hadir sangat terbatas dan sebagian undangan lainnya,terutama pengurus HPCI pusat dan Regional serta Chapter dilakukan secara virtual.

“Saya berterima kasih kepada bikers yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara kami dan kami sangat berterima kasih kepada pihak PT.Djarum,Bold Riders, pegadaian Gorontalo, Ikatan Motor Honda Gorontalo,Dealer Honda dan Perwakilan Bikers.yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di anniversary kami,” ucap Bro Zimad, Ketua Pelaksana.

Lebih lanjut ia menambahkan, tujuan acaranya itu perihal anniversary dan silaturahmi dan saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas yang lain.

“Saya berharap untuk ke depannya, selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif.,” ungkapnya lagi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: