PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Alhamdulillah,Paslon Rustam Dicky Resmi Mengantongi Surat Kesehatan.

0

Winnet.id  Gorontalo – Perhelatan Pesta Demokrasi Di Kabupaten Gorontalo semakin seru. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Rustam Akili – Dicky Gobel yang di isukan tidak memperoleh surat tes kesehatan tersebut, kini telah menyelesaikan seluruh pemeriksaan kesehatan di RSAS Kota Gorontalo, yang berlangsung selama dua hari, sejak hari Rabu hingga Kamis (17/9/2020).

Hal tersebut diungkapkan Reflin Liputo selaku juru bicara tim pemenangan pasangan Rustam – Dicky, Ia mengatakan bahwa seluruh rangkaian tes kesehatan sudah dilalui.

“Alhamdulillah pasangan Rustam – Dicky sudah mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan selama dua hari, semuanya berjalan dengan lancar aman dan memuaskan,” ucap Reflin saat dihubungi awak media.

Lanjut Reflin, pasangan Rustam – Dicky saat ini diisukan dengan masalah kesehatan, maka dari pada itu Ia menghimbau kepada semua pendukung dan simpatisan tidak mudah percaya dengan hal – hal tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan BNN Kabupaten Gorontalo bertempat di RSAS Kota Gorontalo hasilnya sudah keluar, pasangan Rustam – Dicky Alhamdulillah hasilnya negatif narkoba dan terima kasih kepada semua pendukung serta simpatisan berkat doa dan dukungan pasangan Rustam – Dicky semuanya berjalan dengan lancar,” jelas Reflin.

Selanjutnya Ia juga mengapresiasi tim medis RSAS  pemeriksa kesehatan calon Bupati dan Wakil Bupati  yang memberikan layanan dengan maksimal.

“Terima kasih atas pelayanan terbaiknya, selama dua hari kami merasa puas dan paslon juga sangat enjoy dengan pelayanan yang diberikan, semoga tim medis dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

Kepada awak media, Reflin juga mengatakan pasangan Rustam – Dicky yang diusung Partai NasDem, PKS dan PKB tercatat paslon yang tercepat menjalani tes pisikologi.

“Alhamdulillah Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Kakak Rustam Akili – Dicky Gobel Merupakan Peserta Pertama Yang Menyelesaikan Soal Ujian Pisikotest Sebanyak 568 Nomor,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.