PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Anggota MPR RI: Sosialisasikan 4 Konsensus Dasar Negara Harus Ter-Realisasikan Dalam Kehidupan.

0

 Winnet.id Gorontalo – Anggota MPR/DPD RI. H. Abdurrahman Abubakar Bahmid, LC. Saat Menjelaskan Sosialisasi Empat Konsensus Dasar Negara di Aula  Darul Khairat Kota Gorontalo. Minggu (8/11/2020).

“Empat Pilar Kebangsaan yang biasa disebut Empat Konsensus Dasar Bernegara merupakan satu kesatuan nilai gerak dari berbangsa dan bernegara yang terus dan perlu disosialisasikan kepada masyarakat agar ter-realisasikan dalam diri dan benak masyarakat serta kehidupan mereka, sehari-hari” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Abubakar Bahmid menjelaskan pada awak media Winnet.id bahwa acara ini program dari MPR untuk dilaksankan oleh semua anggota MPR.

Dan Empat Pilar Kebangsaan yang terdiri atas Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Undang-Undang Dasar 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika harus terus disosialisasikan agar ter-Realisasikan dalam kehidupan masyarakat, kata anggota MPR/DPD RI Abubakar Bahmid.

Menurut dia, tujuan sederhana untuk menguatkan kembali kebangsaan kita Indonesia, dan kebangsaan umat islam sudah bagus tapi harus diingatkan tentang cinta tanah air, bagaimana untuk mempersatukan bangsa ini, dan nilai-nilai karakter moral pancasila. jelasnya

Selanjutnya, kata dia, respon sangat bagus dan mudah-mudahan bangsa ini akan terus bisa tetap sukses dan bisa mempertahankan Ideology Pancasila dari ancaman-ancaman ideology yang bertentangan dari pancasila. Ujarnya

Ia mengatakan sosialisasi tersebut perlu dilakukan dengan baik sebagai upaya untuk menyampaikan nilai-nilai Pancasila dari berbangsa dan bernegara tersebut. jelasnya.(win05/Apris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.