PARLEMEN

Anjungan Gorontalo di TMII disoroti Aleg Komisi III Deprov

Winnet.id Jakarta – Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo bidang perencanaan dan pembangunan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi DKI Jakarta yang tujuannya meninjau langsung lokasi Taman Mini Indonesia Indah terkait dengan kerusakan fisik dibeberapa bangunan di Anjungan provinsi Gorontalo,kamis (06/07).

Kunjungan kerja kali ini dikatakan oleh Anggota Komisi III Deprov, Ismail Alulu untuk meninjau langsung ajungan Gorontalo yang berada di Taman Mini Indonesia Indah terkait dengan kerusakan fisik seperti Atap, plafon, dan tangga naik yang sudah rapuk serta pengadaan AC dan acesories ruangan yang kesemuanya perlu perbaikan secepatnya yang diperkirakan menelan Anggaran sebesar 200 juta Rupiah.

“ Dari hasil kunjungan ini, kami akan membahas bersama tim Banggar dan TAPD Pemprov untuk bisa merealisasikan di Anggaran Perubahan,” ujarnya.

Selain itu, kondisi anjungan gorontalo sangat memiriskan, banyak para pengunjung dari gorontalo maupun daerah lain sudah tidak lagi berkeinginan berpose di ajungan tersebut. Anjungan Provinsi Gorontalo merupakan Ikon Pariwisata serta wajah Provinsi Gorontalo di Taman Mini Indonesia Indah.

“hal ini  harus mendapat perhatian serius perbaikannya oleh Pemerintah  Provinsi sehingga Anjungan tersebut dapat menjadi sarana pengetahuan dan nyaman bagi para pengunjung yang akan datang berkunjung ke anjungan tersebut,” jelas ismail selaku politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Kunker di Pimpin oleh Wakil Ketua Bapak Dedy  Hamzah serta Anggota lainnya masing – masing Erwinsyah Ismail, Sun Biki, Faisal Hulukati, Sulyanto Pateda, Ismail Alulu serta Guntur Thalib yang diterima langsung oleh pengelola Anjungan Deswinta Sidiki dan staf.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: