PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Debat Kandidat Tahap Pertama, Cabup RA Sampaikan Program Unggulan.

0

Winnet.id KABGOR – Debat kandidat pilkada Kabupaten Gorontalo yang berlansung semalam (05/11/2020). Semua paslon beradu menyampaikan gagasan sesuai visi dan misi yang telah diprioritaskan sembari menarik simpati masyarakat.

Paslon yang di diusung partai NasDem dan PKS, serta dukungan penuh masyarakat Gorontalo membuat Rustam Akili dengan mudah menguasai panggung debat. Bahasa yang lugas serta tekad keseriusan membangun Kabupaten Gorontalo dengan arah baru kepemimpinan dan program menyentuh rakyat. Dengan komitmen program yang akan dijalankan benar-benar menyentuh masyarakat.

“berbicara kesejahteraan kami memiliki visi yang kuat yakni mewujudkan kemandirian pangan, memajukan UMKM dan semua sektor pembangunan di Kabupaten Gorontalo,” ujar Rustam Akili usai menjalani debat kandidat Cabup kepada awak media.

” kami akan membangun pertanian secara modern dengan kecanggihan teknologi, dan itu sudah kami lakukan dan berhasil sampai sekarang masih terus berjalan,” lanjutnya.

Dijelaskan Rustam Akili, walaupun kami bekerja di luar sistem pemerintahan dan bukan bagian dari pemerintah, tapi kami adalah bagian dari masyarakat yang merasa wajib untuk membantu menopang apa yang diminta oleh rakyat.

Beberapa poin penting seperti peralihan teknologi yang diimplementasikan pada sektor pertanian terus dilakukan. Artinya, petani itu harus diberikan ilmu untuk mengolah tanah, mulai dari penanaman bagaimana teknisnya hingga mendampingi sampai akhirnya panen.

“Kami sakan terus komitmen dan Istiqomah dengan apa yang kita sampaikan. InsyaAllah kalau Rustam Dicky terpilih dan diberikan kepercayaan oleh rakyat, insyaAllah semua program kami bisa kami laksanakan,” jelasnya.

Ia pun berharap, pesta demokrasi lima tahunan ini jangan kita cederai dengan hal – hal yang merugikan rakyat, serta tak lupa ia mengingatkan untuk tetap mematuhi protocol kesehatan.

Sementara itu ditempat yang sama yakni di salah satu posko pemenangan RADG, Cawabup Dicky Gobel yang diwawancarai awak media terkait kesiapannya menghadapi debat Cawabup mengaku siap menjalani debat dengan konsep yang telah disusun oleh tim RADG.

Leave A Reply

Your email address will not be published.