PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Demi Kepentingan Rakyat, Adhan Dambea Minta Pembangunan Gedung Pasar Sentral Kota Gorontalo Dituntaskan

0

Winnet.id, Deprov Gorontalo – Pembangunan Gedung Pasar Sentral Kota Gorontalo, diminta untuk segera dituntaskan. Proyek yang menelan anggaran APBN ini, dibawah koordinasi Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kementerian Pekerjaan Umum.

Penegasan untuk segera diselesaikan ini, disampaikan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adhan Dambea, saat melakukan reses di Pasar Sentral Kota Gorontalo, Jumat (13/11/2020).

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo saat melakukan reses di Gedung Pasar Sentral Kota Gorontalo, Jumat (13/11/2020)

Adhan mengatakan, terlepas dari perbedaan yang dihadapi dalam pengerjaan gedung Pasar Sentral Kota Gorontalo saat ini, dirinya meminta kepada pihak terkait untuk segera menyelesaikan pembangunan pasar terbesar di Kota Gorontalo tersebut.

Dirinya pun mengingatkan, agar masalah hukum yang terjadi tetap berjalan, tetapi proyek pembangunan tetap terus berjalan, sehingga para pedagang bisa segera menggunakannya.

“Saya berharap, pembangunan gedung pasar sentral, segera di selesaikan sesuai dengan kontrak waktu yang ditentukan, sebab kepentingan rakyat adalah yang paling utama”, kata mantan Walikota Gorontalo ini.(win04)

Leave A Reply

Your email address will not be published.