PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Dicky Gobel : Saya Pamit Mundur Dari Perusahan, Siap Menangkan RADG.

0

Dicky Gobel : Saya Pamit Mundur Dari Perusahan, Siap Menangkan RADG.

Winnet.id Gorontalo – Ternyata Dicky Gobel mundur dan pamit bukan untuk pertarungan Pilkada Kabupaten Gorontalo (Kabgor), tapi mundur dan pamit dari perusahaan LG tempat ia bekerja selama ini. Bahkan setelah kembali ke Gorontalo Sabtu 31 Oktober 2020, Dicky bertekad untuk berjuang demi kemenangan RADG di Pilkada Kabgor.

“Dicky Gobel tidak pernah mundur, apalagi untuk rencana membangun Kabupaten Gorontalo lebih baik lagi, sekali lagi saya tegaskan Dicky Gobel tidak pernah mundur. Dengan kembalinya saya saat ini, berarti saya bersama Kaka Rustam sudah sangat siap untuk memenangkan Pilkada,” Kata Dicky saat diwawancarai awak media terkait isu dirinya mundur dari pertarungan Pilkada.

“Isu tersebut bohong dan murahan, saya tegaskan bahwa saat ini saya pamitan dari perusahaan tempatnya bernaung, bukan untuk Pilkada,” tambahnya.

Dicky menjelaskan ihwal kesibukannya di Jakarta, bahkan sesuai kesepakatan ia dengan tim pemenangan, tim pengusung dan kanda Rustam Akili untuk menyelesaikan tugasnya yang belum rampung.(win02)

Leave A Reply

Your email address will not be published.