PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Dicky Gobel Sosok Pemberani Yang Mempertaruhkan Jabatannya Hanya Untuk Rakyat Gorontalo.

0

Winnet.id Gorontalo – Calon Wakil Bupati Gorontalo Dicky Gobel merupakan sosok yang berani mempertaruhkan jabatannya yang telah digeluti selama Lebih dari dua puluh tahun berkecimpung didunia bisnis hingga meraih kesuksesan hanya demi Rakyat Kab.Gorontalo.

Pencalonan Dicky Gobel yang diusung partai Nasdem dan PKS untuk mendampingi Rustam Akili komitmen membangun daerah tercinta tak pernah surut.

Usai tiba di Gorontalo, Dicky Gobel menegaskan kepada awak media bahwa ia telah berkomitmen dan berjanji kepada rakyat Gorontalo untuk kembali pulang guna membangun daerah tercinta.

“saya ditugaskan oleh Pak Rachmat Gobel yach untuk mendampingi pak Rustam Akili membangun Gorontalo agar menjadi lebih baik. Jadi saya tekankan lagi bahwa saya siap lahir bathin dan akan berjuang sekuat tenaga pada pertarungan Pilkada nanti,” tegas Dicky Gobel, Sabtu (31/10/2020).

Terkait berbagai isu dan rumor yang menerpanya di media sosial beberapa waktu terakhir saat ia tidak berada di Gorontalo, Dicky berharap agar oknum atau akun-akun bodong yang menyebarkan isu dan rumor tersebut marilah bijak dan santun menggunakan medsos.

“Untuk isu-isu yang dihembuskan akun-akun bodong atau apalah itu, saya saran saja marilah kita menggunakan medsos dengan santun dan bertanggung jawab. Tidak usahlah pakai apa namanya akun bodong menyerang orang lain. Kalau ada yang ingin ditanyakan, saya terbuka saja kalau memang mau kritik,” ungkapnya.

Sebagai informasi, usai diwawancarai awak media, Dicky Gobel menyempatkan diri makan siang bersama para simpatisan dan milenial Gorontalo. Selanjutnya mengikuti kampanye terbatas dengan calon Bupati Gorontalo, Rustam Akili di beberapa titik di Kecamatan Telaga Cs. (win05/Apris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.