PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo Gelar Rapat Sinkronisasi Program dan kegiatan bersama Dinas Kelautan Perikanan dan Pertanian Kota Gorontalo

0

WINNET.ID GORONTALO – Dalam rangka evaluasi pelaksanaan program tahun 2020 dan koordinasi pelaksanaan program tahun 2021 serta dalam rangka membangun sinergi rencana pelaksanaan program tahun 2022, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo menggelar rapat sinkronisasi program dan kegiatan bersama Dinas Kelautan Perikanan dan Pertanian Kota Gorontalo, kamis (11/02/2021).

WINNET.ID – Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo Gelar Rapat Sinkronisasi Program dan kegiatan bersama Dinas Kelautan Perikanan dan Pertanian Kota Gorontalo.

kegiatan ini dilaksanakan di Aula Dinas Kelautan Perikanan dan pertanian Kota Gorontalo yang di hadiri oleh Tim dari DKP Provinsi Gorontalo dan juga Tim dari DKPP Kota Gorontalo dan dibuka langsung oleh kadis KP provinsi Gorontalo, Sila N.Botutihe.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan acara ini selain untuk melakukan sinkronisasi yaitu untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan dinas kelautan perikanan dan pertanian kota gorontalo.

 “kita sebagai penanggung jawab sektor kelautan dan perikanan di daerah memiliki tujuan yang sama yaitu harus mewujudkan ketahanan pangan di daerah melalui kelautan dan perikanan dan meningkatkan hasil konsumsi ikan di masyarakat khususnya di wilayah Gorontalo, tutur Sila.

Gorontalo termasuk dalam 10 Provinsi yang mengkonsumsi ikan paling tinggi,termasuk kontribusi dari kota Gorontalo karena Kota Gorontalo yang memberikan kontribusi tertinggi dalam mengkonsumsi ikan baik dari kabupaten ataupun kota,” tambahnya.

selanjutnya Kepala DKP provinsi Gorontalo memaparkan kegiatan-kegiatan dan juga program yang akan di lakukan di tahun 2021 salah satunya yaitu pengadaan sarana pemasaran ikan (motor bercool box) untuk para masyarakat nelayan.

diakhir sambutannya Sila meminta agar Dinas Kelautan Perikanan dan Pertanian Kota Gorontalo untuk dapat memberikan backup terhadap bantuan dan bantu mensuport untuk pembenahan dan penataan masyarakat perikanan.

“tahun 2021 kita akan memberlalukan kepada semua penerima bantuan perikanan harus bisa mengasuransikan dirinya dalam program asuransi nelayan” tutupnya.

Pewarta ; Septi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.