PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Ditemukan Pesta Miras, Sejumlah Muda Mudi Diamankan Jajaran Polsek Kotim & Pemerintah Kel.Moodu.

0

Winnet.id – Asyik pesta miras lima remaja diamankan jajaran polsek kota timur dan pemerintah kelurahan moodu, Rabu (06/01/2020), malam tadi.

Remaja tersebut diamankan disejumlah kos-kosan dikelurahan moodu,kecamatan kota timur kota Gorontalo.

Adapun tujuan giat malam ini merupakan operasi rutin untuk memberantas peredaran minuman keras (miras) diwilayah hukum kota Gorontalo, sekaligus sosialisasi dan penindakan terhadap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu Bripka Fauzi A. Sangkala mengatakan, bahwa giat malam merupakan wujud nyata tugas kami untuk memberantas peredaran miras di bumi serambih madinah, serta prostitusi.

” Kami rutin melakukan operasi tersebut, sebab miras merupakan ujung tombak pemicu kriminalitas, ini wajib kita tindaki jika ditemukan,” katanya.

Ditambahkannya, untuk malam ini kami mengamankan pasangan muda mudi yang sedang pesta miras dan tinggal dalam satu kamar kos tanpa identitas.

” Dalam operasi ini, kami menindaki pasangan tersebut serta kita proses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” tambahnya.

Lurah moodu Rasjid Male kepada awak media menegaskan, akan segera memanggil pemilik kos untuk diberikan sanksi terhadap pelanggaran tersebut.

” Kami pihak pemerintah kelurahan akan mengundang pemilik kos, untuk kita buatkan sanksi teguran tertulis yang membebaskan anak kosnya tinggal sekamar lawan jenis dan pesta miras,” tegasnya.

Adapun tim giat malam ini terdiri atas unsur jajaran kepolisian polsek kota timur, unsur pemerintah kelurahan moodu yang terdiri atas LPM,RT,RW, Linmas dan tokoh pemuda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.