PARLEMEN

Enam Fraksi Deprov Gorontalo, Tolak Sampaikan Pandangan Umum

Enam Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, menolak menyampaikan pandangan umum, terkait rancangan peraturan daerah, apbd provinsi gorontalo tahun 2021. Hal ini buntut dari terlambat diterimanya, dokumen nota keuangan ke ketua dan anggota fraksi.(Senin, 26/10/2020)

Winnet.id, Deprov Gorontalo – Buntut dari terlambat diterimanya dokumen nota keuangan, rancangan peraturan daerah, Apbd Provinsi Gorontalo tahun 2021, ke Ketua dan Anggota Fraksi, enam dari tujuh Fraksi Dprd Provinsi Gorontalo, menolak memberikan pandangan umum, pada rapat paripurna dprd provinsi gorontalo ke 37, dalam rangka pembicaraan tingkat satu, terhadap ranperda tentang Apbd Provinsi Gorontalo tahun 2021.

Enam fraksi yang menolak untuk menyampaikan pandangan tersebut masing – masing, Fraksi Gerindra, PKS, PDI Perjuangan, PPP, Nasdem – Amanat dan Fraksi DNB.

Menurut beberapa fraksi, dokumen nota keuangan yang baru diterima pada jumat malam tersebut, seharusnya dibahas dahulu di tingkat fraksi, selanjutnya di paripurnakan.

Bahkan menurut mereka, paripurna yang digelar pada senin pagi tersebut terkesan tergesa – gesa, sehingga dikhawatirkan dapat berpengaruh pada pelayanan kepada masyarakat.

Setelah melalui kesepakatan bersama, rapat paripurna dprd provinsi gorontalo ke 37, dalam rangka pembicaraan tingkat satu, terhadap ranperda tentang apbd provinsi gorontalo tahun 2021, diskorsing dan akan diagendakan pada selasa siang, 27 oktober 2020. (Win02)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: