PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Fikram Salilama Peduli Warga dampak Banjir.

0

Winnet.id Gorontalo– Ditengah Pandemi Covid – 19, kini Pemerintah Provinsi Gorontalo disibukkan menangani Para warga yang terdampak banjir 11 Juni 2020 pekan kemarin.

Hal ini menjadi perhatian serius Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama, dimana upaya membantu pemerintah menurutnya ada hal yang wajib.

” Eksekutif dan Legislatif adalah lembaga yang saling bersinergi, jadi masalah Pemerintah, adalah masalah kita juga,” katanya.

Ia menambahkan, untuk mengatasi dampak banjir di Kota Gorontalo sekiranya Pemerintah Kota Gorontalo bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo harus mencarikan solusinya,terutama warga yang tinggal di bantaran sungai.

” Ini sangat rawan, warga yang rumahnya di bantaran sungai, ini harus kita pikirkan, misalnya merelokasi mereka di tempat yang layak, masalah anggarannya jika ada usulan, maka akan kita bahas di tingkat legislatif, jika perlu kita akan kawal sampai ke tingkat pusat, tambah Politisi senior Golkar ini.

Harapannya, ditengah pandemi covid-19 yang sedang masuki era transisi new normal atau kehidupan baru, masyarakat agar mematuhi setiap himbauan pemerintah daerah.

” Walaupun kita sedang dilanda musibah banjir, namun protap covid tetap kita jalankan sesuai prosedur, harap Fikram.

Fikram Salilama yang mewaliki aleg parlemen puncak botu ikut mendampingi Gubernur Gorontalo pada kegiatan kunjungan kerjanya di kelurahan Bugis pada hari rabu (17/06), dalam hal menyerahkan bantuan kepada warga dampak banjir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.