Kab.Bone BolangoPARLEMEN

Gelar Reses, Aleg DPRD Kab. Bone Bolango Dapil Kabila CS Tampung Aspirasi Untuk Di Perjuangkan

Semua aspirasi dari masyarakat di tiga desa telah kami catat, dan In Syaa Allah kami akan perjuangkan dan masuk dalam APBD 2021.
Namun kita prioritaskan dulu aspirasi yang tertunda karena pandemi covid 19, yang belum terealisasi.

Winnet.id, DPRD Kab. Bone Bolango – Anggota Dprd Kabupaten Bone Bolango, daerah pemilihan Kabila CS, kembali melakukan reses akhir masa sidang ke 2, dalam rangka menyerap berbagai aspirasi masyarakat. Senin, (21/09/2020)

Reses ataupun kunjungan kerja yang dilakukan oleh para anggota legislatif ini, berlangsung di aula Kantor Desa Tanggilingo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango. Seluruh anggota Dprd Dapil Kabila CS, yang terpilih pada pemilihan 2019 kemarin, hadir untuk menampung aspirasi untuk kemudian ditindaklanjuti dan diperjuangkan ditingkat Dprd, dan rombongan tim reses ini, diketui oleh Wakil ketua Dprd Bone Bolango, Azan Piola.

Pada kegiatan ini, juga turut diikuti para kepala desa, di antaranya Kepala Desa Dutohe Barat, Sarjon Van Gobel, Kepala Desa Tanggilingo, Mohamad S.Badu, S.AP dan Kepala Desa Toto selatan, Suleman Hamzah, yang juga turut menyampaikan aspirasinya.

Adapun aspirasi yang disampaikan yakni, untuk Desa Tanggilingo, yaitu rehab total sekolah dasar dan perbaikan saluran air.
Sementata untuk Desa Dutohe Barat, aspirasi yang di sampaikan yakni terkait perbaikan jalan dengan titik awal berada dikompleks SMP 2 Kabila, sampai perbatasan tanggilingo. Selain itu, jalan akses menuju area perkebunan warga atau jalan menuju sungai bone, dan jalan antara desa Dutohe Barat – desa Dutohe juga turut di suarakan.

Anggota Dprd, dari Partai Gerindra, Tahir S. Badu, S.AP, MM, mengatakan, Semua aspirasi dari masyarakat di tiga desa telah ditampung, dan akan diperjuangkan.

“Semua aspirasi dari masyarakat di tiga desa telah kami catat, dan Insha Allah kami akan perjuangkan dan masuk dalam APBD 2021.
Namun kita prioritaskan dulu aspirasi yang tertunda karena pandemi covid 19, yang belum terealisasi.” Kata Tahir Badu. (Win03)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: