Kab.GorontaloPILKADA

Gelorakan 5 Program Unggulan, Untuk Membangun dan Menjadi Harapan Baru Kabupaten Gorontalo

Winnet.id, Kabupaten Gorontalo – Berlangsung di Kecamatan Batudaa Pantai, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Rustam Akili – Dicky Gobel kembali melakukan Kampanye Terbatas. Rabu, (21/10/2020)

Dalam Kampanye di Kecamatan Batudaa Pantai tersebut, Rustam – Dicky terus menggelorakan 5 Program Unggulan untuk membangun dan menjadi Harapan Baru Kabupaten Gorontalo.

“Saya bersama Dicky Gobel akan terus membangun Komitmen bersama ini, Insha Allah saat kami terpilih nanti, keluhan dari kepada Bapak dan Ibu semua akan mudah terealisasi. Kenapa ? Karena Program kita sejalan dan didukung oleh Bapak Rachmad Gobel.” Ujar Rustam

Dimana hampir disetiap Kecamatan Keluhan-keluhan di bidang pertanian, kelautan, kesehatan hingga pendidikan seolah menyambut kedatangan Paslon yang diusung oleh Partai NasDem dan PKS tersebut.

Rasa Haru bercampur bahagia nampak jelas di wajah Masyarakat Kecamatan Batudaa Pantai, dikala Rustam-Dicky menyampaikan, bahwa mereka maju atas dasar keikhlasan menghibahkan jiwa raga untuk kesejateraan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Kami maju sebagai Cabup dan Cawabup karena hati kami terpanggil, Kabupaten Goronto harus ada perubahan. Petani, Nelayan, penjual, kue, pemuda kreatif dan seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo harus sejahtera dan tersenyum Bahagia.” Tutur Rustam di sambut teriakan Mogandiyapo

Sementara itu, dimasa pandemi ini, Tim Pemenangan Rustam – Dicky selalu memperhatikan dan terus mengarahkan masyarakat di setiap agenda paslon Rustam – Dicky, untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Selain itu, Calon Bupati, Rustam pun turut mengingatkan para pendukung fanatiknya untuk tidak menganggap remeh Virus Covid-19.

“Jadi kita juga harus tetap taat aturan, apalagi kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini. Tetap jaga kesehatan, memakai masker, dan menjaga jarak. Kita doakan sama-sama Pandemi ini segera berakhir, dan kita semua tetap dalam Allah Swt.” Tutur Rustam mengingatkan pendukungnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: