DAERAH

GREGARIOUS AUTO CLUB GORONTALO Gelar Silaturahmi dan Pengukuhan Pengurus Baru.

Winnet.id Gorontalo – Gregarious Auto Club Gorontalo menggelar silaturahmi sekaligus pengukuhan kepengurusan baru berjumlah 31 orang.

“Acara silaturahmi dan pengukuhan yang dimulai pukul 21.30 WIB semalam. dihadiri oleh Ketua IMI Gorontalo dan Ketua Gregarious Auto Club Sulawesi Utara ” ungkap Mohamad Atun.

Mohamad Atun  menyampaikan pada awak media Winnet.id didampingi oleh pengurus baru lainnya bahwa pengurus baru terdiri dari kalangan polisi, pengusaha, dosen dan LLN, di Gedung Ballroom Hotel Sentris Gorontalo, Rabu (28/10/2020)

Mohamad Atun mengatakan acara silaturahmi dan pengukuhan suatu wadah memupuk kebersamaan dalam komunitas mobil didaerah Gorontalo.

“Tentu saja dengan silaturahmi ini kita harapkan semakin mempererat tali persaudaraan di antara kita,” ujar Atun,

Saat disinggung di tanya  perihal masuk jadi pengurus Gregarious Auta Club, Atun menjelaskan ada mekanisme dan aturan yang harus dipatuhi hal ini tercantum dalam AD/RT jadi masuk disini tidak sembarang. tambahan Gregarious Auto Club di Gorontalo berdiri tangal 15 oktober tahun 2020. tegasnya.

Ketua (GAC-G) Mohamad Atun  juga menyampaikan harapan dia kepada teman-teman yang sudah dikukuhkan, agar berkenan kiranya membantu dan berpatisipasi mendukung program-program selama menjabat.

Ketua IMI Gorontalo Hi. Ridwan Bobihoe SH. Dalam sambutanya menambahkan acara ini sangat luar biasa meriah, kedatangan tamu dari daerah Sulawesi Utara para pendiri dan ketua GAC-SULUT. Pada kesempatan ini, lanjut Ridwan, ia sangat senang komunitas sudah bertambah semoga ini menjadi wadah mempuk persaudaran kita. Jelasnya.

Tambahan ia menyampaikan sekarang masih masa pandemi jadi untuk teman-teman komunitas mobil tetap mematuhi protokol kesehatan, karena masih masa pandemi COVID-19.

(win05/Apris)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: