PILKADA

Hadiri Kampanye, Rachmat Gobel Beberkan Alasannya mendukung Paslon Rustam Dicky.

Winnet.id Gorontalo – Politisi partai Nasdem, Rahmat Gobel mengungkapkan pilihannya kepada Rustam Akili dan Dicky Gobel maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Gorontalo adalah pilihan yang tepat untuk rakyat Kabupaten Gorontalo.

Dalam orasi kampayenya di Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Senin (12/10/2020), Rahmat mengaku menginginkan adanya kesinambungan antara program yang diusungnya sebagai anggota DPR-RI dengan masing-masing daerah di Gorontalo.

“Kalau difikir, kaka RA ini tidak ingin maju karena dia punya tugas besar sebagai staf khusus saya di DPR-RI. Tapi saya dorong karena saya menginginkan kemanjuan dan memaksimalkan program saya sebagai DPR-RI dengan masing-masing daerah,” ungkap Rahmat.

“Rustam juga sudah melewati masa uji coba pribadi saya, dan salah satu contoh Kaka Rustam lulus uji coba yakni saat demplot pertanian yang hasilnya sangat meningkat dan menguntungkan para petani,” lanjutnya.

Sama halnya dengan calon wakil Bupati Gorontalo, Dicky Gobel. Meski kata Rahmat punya kesamaan marga Gobel, namun tidak serta merta Dicky Gobel tidak melalui proses uji coba.

“Semangatnya ingin membangun daerah tercinta Gorontalo dengan meninggalkan kehidupan nyaman sebagai pebisnis itu menjadi salah satu alasan mengapa memilih Dicky Gobel,” kata Rahmat.

Terakhir, Rahmat Gobel berharap dukungan pilihan masyarakat Kabupaten Gorontalo kepada pasangan calon Bupati Gorontalo Rustam Akili dan Dicky Gobel, sehingga pembangunan dan cita-cita menjadikan Gorontalo sebagai lima provinsi termakmur dapat segera terwujud.

Sementara itu, senada dengan Rahmat, Rustam mengatakan keinginannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Gorontalo didorong oleh niat mengabdi dan menciptakan perubahan sebagaimana cita-cita partai Nasdem. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: