Kota Gorontalo

Indriani Dunda Realisasikan janjinya buat warga Korban Banjir

Winnet.id Gorontalo – Banjir yang menerjang Kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya, dua bulan silam, kini menyisakan material lumpur maupun sisa-sisa sampah saat air surut. Wargapun mulai membersihkan rumahnya dari kotoran sisa banjir.

Bencana yang dialami warga, mendorong Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Gorontalo, Indriani Dunda memberikan bantuan Kasur tidur kepada korban banjir, Minggu(04/10/2020).

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Indriani dunda mengemukakan, bantuan ini merupakan rasa kemanusian yang tertimpa musibah bencana alam.

“Setidaknya meringankan beban mereka, selain itu, harta benda yang tidak sempat diselamatkan lagi, besarnya air bah Sungai Bone,” ungkapnya.

Ia menuturkan, bantuan ini tentunya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, oleh korban banjir yang menerjang kelurahan untuk meringankan beban.

“Mudah-mudahan, para korban diberikan ketabahan, kesabaran dan ikhlas atas peristiwa banjir bandang baru-baru ini,” katanya.

Kepada Winnet.id, Indriani Dunda menjelaskan, untuk edisi Oktober ini fokus pada warga yang terdampak bantuan yang belum menerima bantuan atau tidak tercover, apalagi di tengah pandemi covid-19 kondisi ekonomi masyarakat mengalami drop penghasilan.

“tentunya kita sebagai wakil rakyat, harus peduli, membantu warga keluar dari kesulitan tersebut,mengingat dimasa corona ini, warga perlu sentuhan bantuan,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: