PARLEMEN

Inpres Nomor 6 Tahun 2020 Akan Diberlakukan, Masyarakat diminta Patuh.

Winnet.id Gorontalo – Dalam Rangka Menekan angka kenaikan Pasien covid-19 di Provinsi Gorontalo, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo mengungkapkan, untuk mengurangi peningkatannya pasien tersebut, perlu bekerja keras dan bekerja nyata, Kedisiplinan  masyarakat pula sangat penting.

“ pemerintah tanpa bantuan masyarakat untuk sadar terhadap protap kesehatan, maka akan sia-sia tugas dan penanganan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Provinsi Gorontalo,” ungkap Paris RA Jusuf.

Hal ini pula mengemuka saat rapat forkopimda Ketua DPRD bersama Gubernur Gorontalo dan unsur Pimpinan Daerah, Kamis, (13/08)

Hal menarik yang dibahas pada pertemuan secara virtual ini, Pemerintah telah mengeluarkan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 yang telah diturunkan dalam Peraturan Gubernur maupun Peraturan Bupati dan Walikota.

Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan COVID-19 diperlukan untuk pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf, berharap sebelum di berlakukan aturan ini perlu Sosialisasi yang maksimal, Penegakan hukum yang harus maksimal serta Keseragaman regulasi dan waktu implementasinya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: