DAERAHKota Gorontalo

Jelang Hari Sumpah Pemuda,Komunitas Bold Riders Gorontalo Lakukan Donor Darah.

Risman Taha : Terima Kasih Buat Komunitas Bold Riders Gorontalo yang telah bersuka rela mendonorkan darahnya.

Winnet.id Gorontalo – Jelang Hari Sumpah Pemudah Komunitas Motor ( Bold Riders Gorontalo) Lakukan Donor Darah kawan-kawan komunitas motor saat melakukan donor darah di Markas PMI Kota Gorontalo.Minggu (25/10/2020)

Beragam kegiatan telah dilaksanakan oleh Kawan-kawan Komunitas Motor dalam rangka hari sumpah pemuda 28 Oktober tahun 2020, baik dari kegiatan bakti sosial kemanusian, bahkan sampai pada donor darah.

Hal itu pula yang dilakukan oleh kawan-kawan komunitas Palang Merah Indonesia (PMI),Kota Gorontalo dalam kegiatan donor darah dengan membawa nama kegiatan “Sosialisasi Dan Donor Darah PMI kota Gorontalo”.dengan tema: “Bakti Pemuda’ Setetes Darah Untuk Negeri”.yang berlangsun di Markas PMI kota Gorontalo.

“Alhamdulillah kami kawan-kawan Komunitas motor Bold Riders Gorontalo telah melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka hari sumpah pemuda Dari kegiatan itu jumlah darah terkumpul sebanyak 140 kantong darah,” ujar Ronal kepada awak media.

Ia menyampaikan selain kegiatan donor darah, kegiatan kemanusian juga telah dilakukan termasuk pemberian masker bagi warga kota Gorontalo yang terdampak pandemi covid.

“Jadi sejak pandemi dan bertepatan dengan memperingati Persiapan hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober Banyak kegiatan sosial sudah kami laksanakan demi kemaslahatan orang banyak khususnya warga kota gorontalo. tandasnya.

menyikapi aksi donor darah yang telah dilakukan oleh Komunitas Bold Riders Gorontalo ini, Ketua PMI Kota Gorontalo Risman Taha mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas motor terhadap minimnya serta pentingnya darah buat warga yang membutuhkan, apalagi ditengah pandemi saat ini banyak yang membutuhkan darah, dan kami sangat kesulitan untuk mencari para pendonor.

” terima kasih buat komunitas bold riders Gorontalo atas sumbangsinya terhadap kebutuhan darah di Kota Gorontalo,” katanya.

ditambahkan pula, baru kali ini kami melihat ada komunitas motor yang menyumbangkan darah dengan jumlah ratusan, kami berpikir mungkin hanya delapan atau sembilan kantong darah, tapi ini mencapai ratusan kantong.

” dengan hadirnya serta pedulinya komunitas motor ini, kami berharap menjadi contoh buat komunitas  lainnya.

kegiatan tersebut ditandai dengan sesi fhoto bersama.

( Reporter Apris)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: