PARLEMEN

Jelang Penerapan New Normal, Aleg Deprov Kunjungi Sejumlah Titik Cek Point, Salah satunya Pelabuhan Bumbulan

Winnet.id Gorontalo – Adapun kunjungan Komisi Satu Deprov ini beserta rombongan bertujuan untuk melihat langsung kesiapan fasilitas publik termasuk juga beberapa cek point di wilayah Kabupaten Pohuwato dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal yang akan diberlakukan oleh Pemerintah setelah masa akhir PSBB jilid III yang akan datang.

Ketua Komisi I Deprov AW Thalib menyampaikan harapannya kepada para petugas pelayanan dan petugas pengamanan yang ada dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai protokoler kesehatan di sarana publik untuk dapat menekan angka penyebaran Covid -19.

“Marilah kita semua bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker agar kita semua terhindar dari wabah covid-19,” ujar AW Thalib.

Lebih lanjut, Ia menyebut, dengan diberlakukannya New Normal nanti diharapkan semuanya pelayanan publik dapat berjalan dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah, kedisiplinan yang tinggi menentukan program ini dapat terwujud.

Salah satu cek point yang di kunjungi oleh jajaran Komisi satu tersebut, yakni Pelabuhan penyebrangan Bumbulan yang berlokasi di Kecamatan Paguat Kabupaten Pohuwato.

Rombongan Komisi satu Deprov ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Awaludin Pauweni yang ikut didampingi Pimpinan dan Anggota Komisi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: