DAERAH

Kampanye Masker Terus Di Lakukan, Brigadir. Fauzi : Masyarakat Harus Sadar dan Patuh Terhadap Protokol Kesehatan

Winnet.id, Kota Gorontalo – Pandemi covid 19 yang melanda hampir seluruh negara di belahan dunia, termasuk Indonesia, melumpuhkan sistem perekonomian, tak terkecuali didaerah Gorontalo.

Dimana berbagai langkah dan cara telah dilakukan oleh pemerintah, guna menekan angka yang terpapar virus tersebut.

Berkaitan dengan hal itu, beberapa pihak ikut berpartisipasi, membantu pemerintah daerah, dalam hal pencegahan penyebaran virus covid 19.

Hal ini, seperti yang dilakukan oleh komunitas lari “JUSTRUN GORONTALO” yang juga ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan pentinganya menggunakan masker.

Bertempat di home base, komunitas lari JUSTRUN GORONTALO, Sabtu (26/09/ 2020) pukul:06.00 wita, para partisipan ini, melaksanakan giat kampanye penggunaan masker dan pembagian masker kepada pelari justrun.

Adapun kegiatan ini terbilang unik, karena sambil berlari,panitia pelaksana melakukan himbauan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, terutama penggunaan masker, dan pada saat berlari juga membagikan masker ke sesama komunitas lari serta masyarakat yang sedang berolahraga dilokasi tersebut.

Bhabinkamtibmas moodu, Brigadir. Fauzi A. Sangkakala, mengatakan, kegiatan ini tujuannya adalah melindungi masyarakat dari penyebaran virus Corona.
“Kami komunitas lari sangat peduli dengan protokol kesehatan apalagi saat ini penyebaran virus Corona berkembang secara masif, sehingga sangat memprihatikan. Olehnya ini kami lakukan agar masyarakat sadar dan patuh terhadap protokol kesehatan” Pungkas Bhabinkamtibmas moodu

Lebihlanjut dirinya mengatakan, untuk itu saya Bhabinkamtibmas moodu bersama komunitas lari JUSTRUN tergerak, untuk melakukan kampanye masker dan pembagian masker, hal ini tak lain, agar masyarakat menjadi lebih sadar dan taat terhadap protokol kesehatan.
Sehingga bisa memutuskan rantai penyebaran virus Corona. Dan insya Allah lanjut Bhabinkamtibmas moodu, Brigadir. Fauzi A. Sangkakala, Provinsi Gorontalo bebas dari virus Corona, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasa lagi. (Win03)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: