DAERAHKab.Gorontalo

Kecelakaan Beruntun Mobil Toyota Calya dan Mobil Truk Di Kecamatan Bilato

 Winnet.id Kabupaten Gorontalo – Sebuah Mobil Toyota Calya, dengan nomor polisi DM 1172 BJ dan Mobil Truk Hino dengan nomor polisi DN 8565 KB terlibat kecelakaan di Jalan trans Sulawesi Desa Lamahu, Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo, Selasa (27/10/2020).

Akibat kecelakaan itu,tiga warga gorontalo menjadi korban, salah satunya mengalami luka berat dan dua orang lainya mengalami luka ringan.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Gorontalo, AKP Octa Rahmansya menjelaskan, sebelum terjadi kecelakan mobil toyota yang dibawah oleh Febrianto Baili umur (21) warga Desa Bongongoayu Kecamatan Boliyohuto berjalan dari arah Pulubala menuju arah Boliyohuto. Tambahan dan dua penumpang yakni Maryam yunus dan Arsila mengalami hal yang sama.

“Ketika melintasi jalan lurus dan agak menanjak di Desa Lamahu mobil tersebut berjalan agak kekanan jalan hingga melewati batas jalan, sehingga menabrak sudut kanan depan dari khas mobil truck yang dikemudikan oleh Iswandi yang datang dari arah Boliyohuto menuju arah Pulubala,” ungkap Kasat.

Kasat AKP Octa Rahmansya menjelaskan bahwa, akibat kecelakaan tersebut mobil toyota calya mengalami kerusakan berat pada body bagian depan dan samping kanan.

“Sedangkan pengemudi Febrianto serta penumpangnya Maryam Yunus (50) dan Arsila Raisa Saputri (3) warga desa Bongongoayu Kecamatan Boliyohuto mengalami luka-luka akibat terbentur pada body mobil,” ungkap AKP Octa R.

“Pengemudi mobil dan Maryam dirawat di RSUD Boliyohuto, sementara Arsila dirujuk ke RSUD Aloe Saboe Kota Gorontala,” ujar Octa.(win05/Apris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: