PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Komisi A Dprd Kota Gorontalo, Gelar Rapat Kerja Pembahasan Usulan Program Dan Kegiatan Tahun 2021

0

Winnet.id, DPRD Kota Gorontalo – Bertempat di aula satu kantor Dprd Kota Gorontalo, Komisi A, menggelar rapat kerja dalam rangka pembahasan terkait usulan program dan kegiatan tahun anggaran 2021, selasa kemarin.

Rapat ini dipimpin langsung ketua Komisi A Dprd Kota Gorontalo, Erman Latjengke, yang di dampingi anggota komisi masing masing, Darmawan Duming, Heriyanto Thalib, Arifin Miolo, Syafrudin Djunaid, Masni Dubaili, Maryam Umadji, serta dihadiri Asisten Pemerintahan Dan Kesra, Setda Kota Gorontalo, Kepala Badan, Kepala Dinas Serta Para Direktur Rumah Sakit.

Menurut anggota Komisi A Dprd Kota Gorontalo, Darmawan Duming, rapat kerja bersama delapan organisasi perangkat daerah ini, dalam rangka pembahasan terkait usulan program dan kegiatan tahun anggaran 2021 ini, diharapkan masuk dalam program visi dan misi Wali Kota yang sudah dituangkan dalam rencana program jangka menengah daerah.

Lebih lanjut Darmawan mengungkapkan, hal ini sangatlah penting dilakukan, untuk mengukur keberhasilan pembangunan yang dijalankan oleh Wali Kota dan Wakil Walikota.
Pada rapat itu, Komisi A Dprd berharap kepada para mitra kerja komisi A, untuk tetap menganggarkan di tahun 2021, agar kesinambungan penganggaran meski dampak covid 19 dan dampak sosial yang ditimbulkan, dapat ditangani secara bersama.

Selain itu, diharapkan pula para Opd agar dapat menjaga konstitensi penganggaran, sehingga apa yang diinginkan dan di cita citakan dapat terwujud namun tetap berpegang pada skala prioritas opd itu sendiri.

(win03)

Leave A Reply

Your email address will not be published.