PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Komisi IV Deprov Evaluasi Program Mitra Kerjanya Tahun 2021.

0

WINNET.ID BOTU – Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo terus melakukan evakuasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hal ini terlihat pada rapat bersama Instansi vertikal dalam rangka membahas program kegiatan tahun 2021, Senin (08/02/2021).

Hadir dalam rapat tersebut, Kemenag Provinsi Gorontalo, BP Paud & Dikmas Gorontalo, LPMP Gorontalo, L2DIKTI Gorontalo serta Basarnas Gorontalo. Untuk Unsur Wakil Rakyat dihadiri langsung Koordinator Komisi IV, Sofyan Puhi, Sekretaris Komisi La.Ode Haimudin serta jajaran Komisi IV lainnya.

Dalam pertemuan tersebut mencuat beragam macam program yang dipaparkan oleh jajaran Instansi Vertikal, seperti yang dipantau oleh tim redaksi winnet.id, dimana program kerja dari Basarnas Provinsi Gorontalo di tahun 2021 ini lebih memfokuskan pada tugas dan fungsi instansi.

Aleg Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Atnan Entengo mengatakan bahwa keberadaan Basarnas di provinsi Gorontalo sangat penting, karena mengingat Gorontalo adalah daerah rawan bencana, apalagi Gorontalo ini masuk dalam zona patahan bencana alam.

” Kami sangat mengapresiasi terhadap Basarnas di provinsi Gorontalo, semua program yang di paparkan keseluruhan lebih detil terhadap penanganan dampak bencana alam,” katanya.

Ia menambahkan, dari hasil rapat kerja ini, seluruh OPD yang menjadi mitra kerja Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo keseluruhan program sudah tepat sasaran, dan hasilnya akan kita evaluasi kembali jika ditemukan ada kendala atau permasalahan dalam implementasi di lapangan.

” Ini akan kita awasi, sesuai dengan tugas dan fungsi Wakil Rakyat DPRD Provinsi Gorontalo,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.