PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Kris Wartabone ” Pemuda Penerus Pembangunan Daerah”.

0

Winnet.id Gorontalo – Peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 ke 78 tahun 2020 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar Upacara Bendera yang berlangsung di Lapangan Likada Kabupaten Bone Bolango, Kamis (23/01/2020).

Adapun tema yang di usung pada peringatan Hari Patriotik 23 Januari 2020 ini, yakni dengan semangat Hari Patriotik 23 Januari kita wujudkan Provinsi Gorontalo Unggul, Maju dan Sejahtera.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam arahannya mengatakan, dalam momentum hari patriotik 23 januari ini, mari kita bersama – sama menjaga keutuhan NKRI.

” 78 tahun Gorontalo meraih kemerdekaan, mengenang jasa almarhum pahlawan kita Nani Wartabone yang begitu gigihnya memperjuangkan Gorontalo untuk merdeka,” katanya.

Upacara bendera ini pula turut di hadiri oleh seluruh unsur TNI Polri, Instansi Vertikal, pejabat Pemerintah, siswa siswi serta yang tidak kalah pentingnya kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Moh.Kris Wartabone sekaligus sebagai keluarga Tokoh Pahlawan Nani Wartabone.

Usai kegiatan, Kris menyampaikan tentunya sebagai Generasi muda, hal ini sebagai spirit 23 Januari akannmenjadi sebuah kekuatan bagi seluruh pemuda gorontalo untuk lebih berpartisipasi dalam pembangunan baik yang direncanakan oleh pemerintah provinsi maupun Kabupaten/kota agar bisa terwujud di provinsi Gorontalo.

” sebagai wakil rakyat, tentunya harapan besar kemajuan Provinsi Gorontalo ada pada generasi muda, sehingga perlu dukungan terhadap program-program Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan upacara bendera, dilanjutkan dengan Pengresmian Museum dan taman makam pahlawan Nani wartabone di Kecamatan Suwawa Bone Bolango.

Leave A Reply

Your email address will not be published.