PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

La Ode Haimudin Serap Aspirasi di Botumoito cs.

0

winnet.id Boalemo – Reses Anggota DPRD Provinsi Gorontalo  yang digelar 06 hingga 15 Juli 2020 dimanfaatkan La Ode Haimudin  untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo.

Selain mengundang masyarakat, legislator PDIP Provinsi Gorontalo ini juga mengundang perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para kepala desa untuk menyampaikan aspirasi mereka masing-masing.

Gelaran reses dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 ini diakuinya sebagai momentum untuk mendengarkan masukan dan keluhan para konstituennya di wilayah Botumoito.

“Ini menjadi tanggung jawab saya sebagai perwakilan dewan dari dapil Boalemo – Pohuwato . Melalui reses kali saya berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat agar dapat terealisasi dengan baik,” kata Sekretaris DPD PDIP Provinsi Goronyalo ini saat menggelar reses.

Adapun aspirasi yang disampaikan kepada Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo ini, yakni Masyarakat Dusun III Desa Botumoito sangat mengharapkan pengaspalan jalan karena disaat musim hujan kondisi jalan berbecek dan musim kemarau sangat berdebu sehingga dapat mengganggu kesehatan masyarakat.

Satu – satunya akses jembatan penghubung Jalan Tani dan Jalan kebun yang sudah tidak bisa di lalui oleh kenderaan yang sangat rusak parah disaat musim hujan.

SMK Negeri Dulangayo sangat mengharapkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Khususnya ke  Komisi IV mitra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Gorontalo dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Gorontalo untuk di anggarkan Tahun 2021.

Perhatian Pembangunan Mahyani dari Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten Boalemo terhadap Pengungsi Tsunami Palu yang telah menetap di Desa Ayuhulalo.

“Dengan adanya reses seperti hari ini, mampu memaparkan menyangkut kebutuhan dan kemaslahatan orang banyak yang belum sempat terungkap. Semoga bisa mendapatkan titik cerah dan solusi,” kata La Ode Haimudin.

Segala bentuk aspirasi akan kita bahas di tingkat parlemen, aman yang akan menjadi kewenangan pemerintah Kabupaten Boalemo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.