PARLEMEN

Mahyani, Deprov Minta Adanya Keterlibatan Dinas Terkait Dalam Proses Verifikasi

Winnet.id, Deprov Gorontalo – Menindaklanjuti keluhan masyarakat,komisi III DPRD Provinsi Gorontalo berharap adanya keterlibatan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), dalam proses verifikasi penerimaan bantuan Rumah Layak Huni (mahyani). Ini diungkap dalam rapat evaluasi yang di gelar di gedung DPRD Provinsi Gorontalo bersama mitra kerja terkait.

Sejauh ini pelaksanaan Program Mahyani kepada masyarakat kurang mampu telah berjalan maksimal di seluruh wilayah kabupaten/kota se-Provinsi gorontalo.

Meski demikan Komisi III Deprov masih berharap adanya keterlibatan dinas Perkim dalam jalannya proses verifikasi penerimaan bantuan mahyani,setidaknya dalam hal kelayakkan bagi calon penerima bantuan.

“ Sebagai saran kami dalam rapat tadi agar Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman bisa dilibatkan langsung pada proses verifikasi penerima bantuan Mahyani ” Ungkap Sulyanto.

Komisi III juga memberikan apresiasi kepada dinas Perkim Provinsi Gorontalo atas capaiannya dalam mempercepat proses realisasi bantuan mahyani yang telah diaspirasikan oleh masyarakat ke DPRD Provinsi Gorontalo

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Perkim, yang selama ini sudah merealisasikan bantuan Mahyani terutama dari aspirasi saya. Dimana untuk tahap pertama sudah ada 6 unit yang terealisasi sementara sisanya akan direalisasikan pada tahap 2” Tutup Sulyanto.

(Win03)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: