PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Meyke : Perencanaan dan Pembangunan Sapras SMA Perlu Pengawasan DPRD

0

Winnet.id – Deprov – Rencana pembangunan gedung SMA oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, mendapat perhatian dari pihak legislatif. Hal ini nampak pada rapat gabungan yang dilakukan anggota Komisi III dan IV Devprov Gorontalo, dengan menghadirkan Dinas Pendidikan dan Dinas PUPR Provinsi Gorontalo.
Terkait hal ini, usai rapat dengar pendapat (RDP) Senin (10/2/2020) anggota komisi III Meyke Kamaru menyampaikan pendapat. Meyke mengatakan, untuk perencanaan dan pengawasan terhadap pembangunan infrastruktur, menjadi tugas dari mitra kerja Komisi III yakni dinas PUPR. Namun, khusus pembangunan gedung sekolah SMA, Komisi III juga harus membahas bersama dengan komisi IV yang memiliki mitra kerja dengan Dinas Pendidikan.
“Untuk itu, kami selaku Komisi III melakukan rapat gabungan bersama Komisi IV guna membahas pelaksanaan dan pengawasan pembangunan sekolah SMA di Provinsi Gorontalo,” ungkap Meyke.
Tujuannya, kata Srikandi partai Golkar ini, agar perencanaan dan pengawasan pembangunan gedung sekolah SMA dapat di koordinasi dengan optimal, pungkasnya.(win03)

Leave A Reply

Your email address will not be published.