PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Millenial RA – DG : FILOSOFI Angka 4 Bagi Millenial

0

Winnet.id, Kab. Gorontalo – Perkembangan zaman, masyarakat menyadari konsekuensi perubahan. Rasa – rasanya dengan perkembangan jaman ( New eRA ) kita makin ketinggalan. Diskursus ini menjadi perdebatan dalam dunia pendidikan, pertanian, dan ekonomi. Tak terkecuali dengan Pemerintahan, yang sudah memformulasikan kebijakan Pemerintah untuk mendesain serta merelasikan program dengan perkembangan ilmu teknologi.

Sebagaimana keputusan Presiden Republik Indonesia mengeluarkan peraturan di mana sistem pemerintahan harus berbasis elektronik ( Perpres nomor 95 Tahun 2018 ), ditambah lagi dengan Pemerintah Pusat sudah melakukan Road Map ( Making Indonesia 4.0 ) sebagai srategi Indonesia menghadapi atau respon cepat memasuki Era Digitalisasi.

Generasi Millenial dan Era Industri 4.0 adalah sebuah akselerasi jaman teknologi dan internet (digitalisasi dan otomasi ). Indonesia sementara menapaki era ini, saya kira ini jadi trend topic diberbagai macam kalangan khusunya anak muda, mahasiswa, dan dunia bisnis DLL. Ujar Jefri Polinggapo

Era Millenial butuh orang – orang yang kreaktif, formulatifr, dan aktualitatif bahkan anak millennial harus lebih subjektif, merespon segala aspek kehidupan, baik itu Politik, Pertanian, Pendidikan, Ekonomi, dan Budaya. Jika tidak ada respon yang serius maka bisa saja kita akan ketinggalan. Ujar Jefri Polinggapo. Jubir Millenial

Enegrik Pasangan Calon yang kami tetapkan dan yakini mampu beradaptasi dengan New eRA ini adalah pasangan Rustam Akili dan Dicky Gobel. Adapun alasanya tentu kaum Millenial sangat paham dengan personality dan social life dari kedua figure ini.

Sedikit saya memberikan contoh kepada masyarakat bahwa yang mampu memberikan perubahan besar terhadap pertanian Kabupaten Gorontalo yakni hanya kaka Rustam Akili dengan Program DEMPLOT Pertanian ( Modern Agricultural) serta Kaka Dicky Gobel yang punya pengetahuan dalam dunia Digitalisasi sang INIVATOR OF ELECTRONIC sangat pas untuk New eRA, apalagi kalau saya lihat dalam perkembangan Industri 4.0 ini semakin maju dan menuntut aka kreaktivitas. Tutur Jefri Polinggapo.

Inilah arti angkat 4 yang kemudian kami kondisikan dengan Industri 4.0. Insya Allah ini menjadi Brand Akal Sehat untuk anak Muda atau Millenial dalam momentum PILKADA sebelum mengambil Keputusan karna dipandang dari ilmu sosiologi digital ini sudah menyatu dalam konteks sosial dan kelembagaan.

Sumber : Jubir Millenial, Jefri Polinggapo

Leave A Reply

Your email address will not be published.