DAERAHKab.BoalemoKab.Bone BolangoKab.GorontaloKab.Gorontalo UtaraKab.PohuwatoKota GorontaloPARLEMENPEMERINTAH PROVINSI GORONTALO

Momentum Semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, Erwinsyah Ismail Disela-sela Waktunya Memberikan Harapan Dan Pesan.

 

Winnet.id Gorontalo Momentum Hari Sumpah Pemuda tangal 28 Oktober yang selalu peringati setiap tahunnya merupakan momentum sangat penting bagi bangsa ini, sebab sudah menjadi bagian besar dalam sejarah berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Rabu (28/10/2020)

Adanya momentum Hari Sumpah Pemuda politisi millenial dari Partai Demokrat Erwinsyah Ismail disela-sela waktunya menyampaikan, seharusnya momentum sumpah pemuda ini menjadi refleksi kaum peruban pemuda untuk terus berinovasi ,berkarya, kreatif dalam mengisi hari sumpah pemuda  dengan hal-hal yang positif sehingga menjadi pribadi yang berkualitas.

“ Jadi saya sebagai Pemudah Milenial saya sangat antusias menyambut hari sumpah pemuda ini 28 oktober 2020 dengan harapan saya lebih tepatnya para pemuda gorontalo. di luar sana bisa lebih baik, bisa lebih maju dan siap menghadapi tantangan di masa depan dan jaman” jelas Erwinsyah.

Di Gorontalo sendiri, menurut Erwinsyah pada awak media sudah banyak anak muda Gorontalo yang berhasil dalam karir yang mereka tekuni masing-masing, baik menjadi pengusaha, politikus, dosen dan diberbagai bidang lainnya. ucap Erwin.

“Kita tahu bersama di provinsi Gorontalo ada banyak para pemuda yang sukses dibidangnya masing-masing baik itu dibisnis, ekonomi, politik dan pemerintahan” ucap Erwin

Tambahan Erwin, ia berharap pemerintah daerah juga harus mengutamakan dan  memprioritaskan potensi yang dimiliki oleh anak muda milenial Gorontalo, dalam melakukan pembinaan agar kedepannya mereka bisa berkembang dan bisa berkompetisi secara sehat, baik dikancah Nasional maupun Global.

“Harapan saya bagi pemerintah daerah agar dinas pemuda dan olahraga ( DIKPORA ) itu bisa berdiri sendiri sehingga program-program dan anggaran dari pusat tentang pengembangan potensi pemuda di daerah Gorontalo bisa bersinergi” ujarnya.

“Sehingganya tahun akan datang dengan momentum hari sumpah pemuda ini, saya memohon kepada pemerintah provinsi Gorontalo lebih fokus dalam pengembangankan potensi anak mudah di gorontalo , karena masa depan provinsi gorontalo ada ditangan pemuda hari ini” jelas Erwinsyah Ismail. (Win05/Apris)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: