PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Mundur..? Ada Apa Dengan Dicky ? Ini Penjelasan Tegasnya

0

Winnet.id Gorontalo – ” Itu isu murahan, itu sengaja dibangun oleh pihak yang ketakutan, hal itu kemungkinan besar di bangun, untuk memecah belah saya dengan kakanda Rustam Akili. Dan saya tegaskan bahwa saya pak Rustam bersama tim, masih solid,” Ujarnya.

Hali itu diungkapkan Pasangan calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Dicky Gobel, yang tudingan bahwa dirinya, diisukan mundur sebagai calon wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Gorontalo 9 Desember mendatang.

Mengenai tudingan terhadap dirinya, bahwa di internal tim PASLON NOMOR 4 ada perseteruan, Dicky dengan tegas membantah dan mengatakan bahwa isu tersebut sengaja dibangun oleh pihak-pihak yang takut dengan pasangan calon nomor urut 4.

“ Saya tegaskan sekali lagi, Saya tidak pernah mundur, dan isu itu tidaklah benar.”Jelas Dicky saat dikonfirmasi setibanya di Bandara, Sabtu, (31/10/2020)

Lebihkanjut dirinya menjelaskan, bahwa kepulangannya ke Jakarta adalah kesepakatan dia dan pasangannya untuk menyelesaikan tugasnya di perusahaan LG.

” Kembalinya saya ke Jakarta adalah kesepakatan, posisi saya diperusahaan adalah posisi yang sangat fital. Olehnya saya harus kembali untuk mengatur proses pengalihan pekerjaan saya ke pengganti saya,” Tutup Dicky.

Leave A Reply

Your email address will not be published.