PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Oriontasi Kader Lapangan (OKL) HPMI-GU dibuka langsung Oleh Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin.

Ridwan Yasin : pemuda tetap mengembangkan ilmu pengetahuanya dimanapun berada,baik di sekolah dan di organisasi.

0

WINNET.ID – Oriontasi Kader Lapangan  (OKL) yang di selenggarakan oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo Utara (HPMI-GU di desa Tupa Kec. Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango Jum’at 15/1/2021 di Buka langsung Oleh Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin.

Dalam kegiatan tersebut,Ridwan Yasin turut andil dalam memberikan motivasi dan pembobotan kepada para pemuda yang mengikuti jenjang kader yang akan dilangsungkan selamat tiga hari kedepan.

Pemerintah daerah Gorontalo Utara memberikan apresiasi yang tinggi kepada para panitia penyelengara dan memberikan ruang bagi HPMI-GU untuk berperan dalam hal pemerintahan dan pembangunan Gorontalo Utara.

Ridwan yasin juga memberikan kesempatan kepada anggota HPMI-GU,baik yang baru saja kuliah dan yang sudah pada tahap semester akhir untuk mendapatkan bantuan pemerintah dalam hal kelanjutan Studi bagi para mahasiswa.

“Pemerintah daerah akan memberikan kesempatan bagi para pemudah daerah baik yang masih di bangku kuliah atau sudah kuliah studi akhir agar memasukan permohonan kepada permerintah agar bisa mendapatkan bantuan dalam penyelesaian Studi” Tandasnya.

Ridwan yasin juga mengutarakan agar para pemuda tetap mengembangkan ilmu pengetahuanya dimanapun berada,baik di sekolah dan di organisasi. Karena dengan proses itulah yang akan membentuk SDM gorontalo Utara kedepanya.

 

Pewarta

Randy Djano

Leave A Reply

Your email address will not be published.