PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Paket BERANI Nakodai UNG 2021

0

WINNET.ID -Pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (Pil Presbem) yang di laksanakan pada Sabtu 13/2/21 melalui jalur E-Vote sistem berhasil dimenangkan oleh paslon Paket Berani dengan nama Rekzy Putra Mantali sebagai Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa ( Pres Bem) dan Abdul Wahid Hulopi sebagai Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (Pres Bem).

Dukungan serta pengorbanan yang dilakukan oleh tim Sukses (Tim Ses), yang mengawal jalanya pemilahan Presiden Bem hingga selesai telah berhasil dimenangkan oleh koalisi besar Paket Berani yang terdiri dari sejumlah fakultas. Antara lain dari ketua-ketua senat, baik dari Pertanian, senat Dari Ekonomi, senat Dari FOK, senat dari Mipa,senat dari Perikanan, serta teman-teman dari Kedokteran.

Adapun dalam pemilihan ini tentu telah melibatkan paguyuban deri sejumlah daerah yang turut andil dalam memenangkan Koalisi Paket Berani untuk menahkodai Universitas Negeri Gorontalo (UNG) 2021.

Namun meski begitu, dalam pemilihan Presiden Bem Kali ini, ada banyak hal yang menuai kejanggalan, hal ini merupakan bentuk kekecewaan besar Tim Sukses terhadap penyelenggara Pilbem yakni dengan ditundanya pemilihan, di akbitkan bahwa sistem E-vote sedang bermasalah sehingga membuat sontak dari Tim sukses Paket berani langsung memberikan sirene merah dalam artian bahwa ada kejanggalan dalam sistem untuk tetap berhati-hati dan mengawal ketat jalanya pemilihan.

Reski laoh yang menjabat sebagai Ketua Tim Sukses Paket Berani menuturkan ” pada selasa kemarin 9/2/21 yang harusnya merupakan ajang pemilihan Pilbem, namun ditunda oleh penyelenggara di akibatkan ada kendala sistem. Sebenarnya ini merupakan bentuk kekecewaan kami, karena kami sudah siap, namun ternyata sistemnya bermasalah sehingga Pilbem di undur hingga Sabtu 13/2/21.”ujar Reski

Namun kami bersyukur dalam pemilihan kali ini paket berani berhasil meraih kemenangan, berkat dukungan kawan-kawan Mahasiswa UNG dan semua pihak yang terlibat baik dari ketua-ketua Senat dari setiap Fakultas yang tergabung dalam Koalisi Paket Berani.”Tambahnya

Kami mengucapkan banyak terimah kasih juga yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang terlibat, dengan memberikan dukungan penuh dan turut andil mengawal kemenangan Paket Berani untuk maju memimpin Badan Eksekutif Mahasiswa UNG tahun 2021, dan kami berharap setelah pemilihan ini tidak ada lagi sekat di antara kita, tidak ada lagi kebencian atas pertarungan ini. Kami berharap agar semua saling bergandeng tangan untuk menjadikan UNG makin lebih baik dalam Kepemimpinan Kali ini.”Tutup Rezki Laoh.

Pewarta

Randy Djano

Leave A Reply

Your email address will not be published.