PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Pasangan NDH Kolaborasi Birokrasi dan Pengusaha wujudkan Gorontalo yang Gemilang.

0

Winnet.id Gorontalo – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto mendeklarasikan diri ikut bertarung di kontestasi Pilkada 2020, Jumat (4/9/2020) di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo.

Deklarasi Paslon Nelson Hendra didampingi jajaran Ketua Partai Politik (Parpol) yang siap bertarung memenangkan Paket Nelson Hendra tersebut.

Pasangan Dengan slogan NDH ini sebelum melakukan pendaftaran di KPU Kabupaten Gorontalo, melangsungkan Deklarasi terlebih dahulu.

Calon Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo dalam sambutannya mengatakan, kontestasi Pilkada 2020, pasangan Nelson Hendra selain berkoalisi dua partai Besar PPP dan Golkar, kami juga mendapat dukungan dari Partai Garuda, Bulan Bintang serta garuda.

“Ucapan terima kasih kepada partai yang ikut membantu memenangkan pasangan NDH tersebut, Kami berkomitmen dan berjanji akan lakukan apa yang jadi substansi dalam kerangka Pilkada maupun terpilih kelak,” ucapnya.

Ia menambahkan, deklarasi ini selain ajang membangun kekuatan bersama juga silaturahmi yang berlanjut pada pembentukan tim sukses pemenangan.

Usai melakukan deklarasi, pasangan Nelson Hendra tersebut, berjalan kaki menuju Kantor KPU Kabupaten Gorontalo untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2020, yang di awali dengan sholat azhar dan hajat bersama para masa pendukung dan simpatisan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.