PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Paslon Bupati Tonny Junus dan Calon Wakil Bupati Daryatno Gobel KAMPANYEKAN Protokol Kesehatan.

0

Winnet.id Gorontalo – Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Tonny Junus dan Calon Wakil Bupati Daryatno Gobel, menggelar Silahturahmi Tim Pemenangan dan Kampanye Protocol Kesehatan sekaligus peresmian Warkop Temu Joeang yang bertempat di Kantor DPC PDIP Kabupaten Gorontalo,rabu (16/09/2020).

Hadir pada acara ini antara lain adalah Ketua DPRD Gorut Djafar Ismail, Ketua DPC PDIP Kabgor Ali Dj Polapa dan Wakilnya Sahmid Hemu serta Asni Menu, Aleg Deprov seperti Politikus Senior Adhan Dambea, Venny Anwar dan Dedy Hamzah, Aleg DPRD Bonbol Amran Mustapa, Aleg Kabgor seperti Ningsih Nurhamiden, Selvi Mandagi dan Hamka Pakaya serta seluruh simpatisan dan Kader Partai PDIP dan Kader Partai PAN se-Provinsi Gorontalo.

Pantauan Winnet.id dilokasi kegiatan,acara berlangsung sukses, dimana tamu undangan yang hadir mematuhi segala bentuk aturan yang di sepakati,terutama mekanisme protokol kesehatan.Pasangan Calon Bupati Tonny Junus dan Calon Wakil Bupati Daryatno Gobel, disela-sela acara mendeklarasikan atau mengkampanyekan protokol kesehatan yang dibacakan secara serentak bersama kader pendukung dan simpatisan.

Tonny Junus selaku Calon Bupati Gorontalo mengatakan, hal ini diharapkan agar seluruh pendukung,simpatisan serta seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

” saat ini dunia dilanda pandemi covid-19, olehnya mari kita terus mematuhi apa yang menjadi aturan pemerintah, gunakan masker,mencuci tangan serta menjaga jarak,” Katanya.

saat kegiatan tengah berlangsung, Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo yang baru saja terpilih melalui Rapat Kerja DPRD, Herman Walangadi, tiba di lokasi kegiatan.

Calon Bupati Tonny Junus ketika ditanya oleh awak media terkait kehadiran Kader Demokrat, mengatakan bahwa kedatangan para Kader Partai Demokrat yang di pimpin Wakil Bupati Herman Walangadi di acara tersebut adalah sebagai wujud terimakasih karena hasil pemilihan di DPRD.

“Mungkin karena kebetulan kita punya hajatan malam ini, mereka tentunya jalan-jalan ke tempat ini, karena Wakil Bupati ini juga baru dalam lingkungan Masyarakat Kabgor, sehingga beliau meminta ditemani para Kader Demokrat,” ungkap Tonny Junus.

Cabup Tonny Junus menambahkan, Wakil Bupati dan Kader Partai Demokrat datang untuk memberikan dukungan kepada Koalisi PDIP dan PAN, bukan untuk mendukung Paslon kami, tetapi mereka datang hanya untuk meramaikan acara.

“Tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada Kader Partai Demokrat atau Partai yang lain yang mendukung kami, kami akan terima dengan tangan terbuka, kami akan terima termasuk yang hadir malam ini,” tutup Tonny Junus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.