PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Paslon ‘SMS’ On Foot Ke Kantor KPU Pohuwato Bersama Ribuan Massa Pendukungnya.

0

Winnet.id Pohuwato – ribuan massa pendukung pasangan SMS (Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa) melakukan long march dari kediaman Haji Pulu menuju KPU sabtu (05/09) pagi tadi.

Long march yang dimulai pukul 09.30 wita tersebut dilakukan untuk mengantarkan pasangan SMS mendaftar ke KPU Pohuwato.

Fachmi Mopangga selaku ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Pohuwato mengatakan,  bahwa dengan berjalan kaki sepanjang 1 kilometer adalah bukti militansi dan semangat dari Saipul Mbuinga  dan Suharsi Igirisa  serta seluruh simpatisannya.

“Jalan kaki dibawah terik matahari sepanjang 1 Kilometer menuju KPU, adalah simbol kesederhanaan dan kebersahajaan bapak saiful dan ibu suharsi serta seluruh tim dan simpatisan pendukung” kata Fachmi.

Selaku ketua APMG Fachmi juga mengungkapkan bahwa secara internal kepartaian, Angkatan Muda Partai Golkar Pohuwato kedepan akan konsen mendampingi pasangan SMS terutama pada segmen Gerakan pemuda dan milenial. AMPG siap menjadi jembatan penghubung Aspirasi antara kepentingan pemuda dengan pasangan SMS.

“Hingga kini angka pemilih pemuda kisaran usia 17 hingga 35 tahun dalam DPT Pohuwato mencapai angka 43 ribu dari sekitar 100 ribu pemilih.

Itu jumlah yang cukup fantastis. Dan anak-anak muda itu perlu diberikan edukasi politik serta jaminan perhatian terhadap proses kreatifitas mereka kedepan ”. Tandas Fachmi.

Massa yang terdiri dari utusan partai politik, petani, nelayan, ibu-ibu majelis taklim, tokoh agama, serta milenial itu tidak hanya melakukan long march, massa pendukung SMS juga melantunkan shalawat badar dan berorasi menyampaikan visi misi kandidatnya.

Calon wakil bupati Kabupaten Pohuwato Suharsi Igirisa saat dihubungi tim winnet.id mengatakan bahwa mereka berdua meminta doa restu dari seluruh pihak, atas keikutsertaan mereka maju dalam kontestasi Pilkada 2020 Pohuwato serta majunya dirinya dalam persaingan Pilkada merupakan wujud salah satu hak yang dia miliki, sebagai warga negara Indonesia.

“kita telah memiliki target kemenangan . Kalau program unggulan yang kami miliki, sudah kesepakatan internal tim kami kalau itu menjadi bagian strategi pemenangan,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.