PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Peduli Korban Banjir Bandang, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo Serahkan Bantuan Di Bone Bolango

0

Winnet.id, KAB. GORONTALO – Guna meringankan beban para korban banjir dan tanah longsor di bone bolango, kepala kejaksaan negeri kabupaten gorontalo di dampingi kepala dinas kominfo kabupaten gorontalo beserta jajaran kejaksaan negeri kabupaten gorontalo, menyerahkan langsung bantuan sandang kepada korban musibah banjir bandang beberapa waktu lalu.

Kepala kejakasaan negeri kabupaten gorontalo, Armen Wijaya, SH, MH, mengatakan, bakti sosial yang dilakukan oleh jajaran kejaksaan negeri kabupaten gorontalo ini selain merupakan program dari kejaksaan, hal ini juga merupakan satu kepedulian jajaran kejaksaan pada masyarakat bone bolango yang terdampak banjir bandang.

Pasalnya, akibat bencana tersebut, tidak sedikit masyarakat yang terdampak kekurangan pakaian, bahkan lebih menyedihkan lagi, terdapat sejumlah warga yang harus mengungsi akibat kehilangan tempat tinggal mereka, yang tertimbun material longsong.

Sementara dilokasi yang berbeda, kepala kejaksaan negeri kabupaten gorontalo, Armen Wijaya mengatakan, pemberian bantuan sandang ini memang sengaja dilakukan di lokasi bencana, hal ini bukan merupakan pencitraan semata, namun pihak kejaksaan ingin melihat langsung kondisi masyarakat dan ingin merasakan penderitaan yang dirasakan oleh para korban banjir bandang.

Lebihlanjut, dirinya mengungkapkan, pemberian bantuan untuk korban banjir ini bukan beruapa sembako, namun berupa alat rumah tangga, seperti selimut, bantal guling dan perlengkapan lainnya.

Ini dilakukan karena pihak kejaksaan sebelumnya telah mengecek apa saja kebutuhan masyarakat pasca dilanda banjir bandang sehingga kebutuhan itulah yang diberikan oleh pihak kejaksaan.

Dirinya juga menambahkan, pemberian bantuan sandang untuk korban banjir ini memang masih jauh dari harapan masyarakat, akan tetapi intinya jajaran kejaksaan ingin ikut merasakan dan menjadi bagian dari masyarakat yang terdampak musibah.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh kejaksaan negeri kabupaten gorontalo ini selain dihadiri oleh kepala kejaksaan negeri kabupaten gorontalo, juga turut dihadiri kepala dinas kominfo kabupaten gorontalo, Haris Suparto Tome, dan jajaran kejaksaan negeri kabupaten gorontalo. (Win03)

Leave A Reply

Your email address will not be published.