PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Pemkab Gorut Terima Bantuna APD Dari PT GLP

0

Winnet.id Gorut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD). Kali ini Bantuan APD diberikan oleh PT. Gorontalo Listrik Perdana (GLP), dan diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Ridwan Yasin yang juga Sekeretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Gorut, Selasa (16/06/2020).

Menurut Ridwan bantuan tersebut akan digunakan untuk menunjang tim Gugus, khususnya tim petugas kesehatan sebagai pelopor dalam menangani masalah wabah Covid-19 di Daerah.

“Jadi bantuan APD dari PT. GLP ini tentunya lebih prioritasnya kepada petugas kesehatan. Kenapa? Karena mereka itu sebagai pelopor ketika menjemput ataupun saat menangani jika ada warga yang mengalami gejala Covid-19 ini. Sehingga perlu menggunakan APD lengkap,” ungkap Ridwan.

Atas konstribusi dari PT.GLP itu, atas nama Pemerinrah Daerah pihaknya menucapkan terima kasih, karena ini merupakan wujud kepedulian bersama dalam menangani wabah
Covid-19.

“Kita hitung-hitung bantuan berupa APD ini cukup mahal, kita ketahui bersama. Sehingga itu kita sangat berterima kasih atas partisipasi dan kontribusi dalam rangka penanganan Covid-19,” kata sekda millennial itu.

Diketahui bahwa anggaran untuk penanganan Covid 19 Pemkab Gorut kurang lebih 10,4 miliar, sehingga dengan berbagai bantuan dari berbagai pihak tentunya bisa lebih menghemat anggaran yang sudah ada.

“Jika anggaran Covid-19 itu tersisa, maka itu menjadi SiLPA (Sisa Lebih Perhitungan Anggaran). Karena saat ini Wabah Cocid-19 dilihat dari perkembangannya sudah mulai membaik,” tandasnya.***

Leave A Reply

Your email address will not be published.