PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Penuhi janji Gubernur,Fikram Salurkan 150 Paket Sembako.

0

WINNET.ID GORONTALO – Melalui Dinas Sosial Provinsi Gorontalo, 150 Paket Sembako yang dijanjikan Gubernur Gorontalo diserahkan secara langsung Aleg Deprov Fikram Salilama S.IP kepada warga Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalagi Kota Gorontalo,Minggu (07/02/2021).

Kepada awak media, fikram menjelaskan bahwa tujuan penyerahan bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Gubernur Rusli Habibie kepada rakyatnya, terutama kepada keluarga pelaku pengeroyokan terhadap aparat yang dilakukan oleh rinto cs, hal ini semata – mata bukan keberpihakan atau melihat dari satu sisi saja.

” Ini kami lakukan karena bentuk kepedulian pemerintah Daerah,” jelasnya.

Ditambahkannya, bahwa sesuai pertemuan Forkopimda sehari sebelum menyerahkan bantuan, Gubernur Rusli Habibie menyampaikan akan membantu memberikan sembako kepada warga Tenda, makanya hari ini dirinya bersama Dinas Sosial langsung menindaklanjuti.

” Sebenarnya bantuan yang disalurkab hari ini bukan hanya 150 paket sembako,bahkan pak kadis sosial sudah menjanjikan ada 4000 paket yang akan di salurkan,namun karena ini mendadakan maka yang mampu di sediakan hanya 150 paket saja,”. Tambah fikram yang merupakan ketua Fraksi Golkar Prov.Gorontalo.

Terkait permasalahan yang dihadapi oleh warga kelurahan tenda ini terhadap aksi pengeroyokan yang dilakukab oleh Rinto Cs, Pemerintah meminta warga untuk tidak panik, jangan percaya informasi Hoax

” Kami unsur Forkopimda akan berjanji untuk memberikan rasa aman itu,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.