Kota Gorontalo

Percobaan Penculikan Anak Terjadi Di Kelurahan Moodu, Orang Tua Diminta Waspada

Winnet.id, Kota Gorontalo – Kasus percobaan penculikan anak dibawah umur terjadi di Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo. Hal itu Berdasarkan penyampaian salah satu warga kepada pihak Kelurahan, Senin (28/9/2020).

Lurah Moodu Rasyid Male membenarkan adanya laporan salah satu warga yang tidak lain ayah dari anak tersebut, atas percobaan penculikan oleh seseorang yang tidak di kenal.
Dari pengakuannya, sekitar pukul 11.00 Wita. Anak perempuan berumur tiga tahun itu, sedang bermain di halaman rumah.

Dan tiba-tiba, dari dalam rumah, ibu dari anak tersebut melihat seseorang berpakaian kemeja biru sedang naik motor matic mio sporty memanggil-manggil sang anak dari luar dengan memakai helm tutup.

Merasa curiga dengan tingkah laku oleh seseorang yang tak dikenal tersebut, akhirnya sang ibu keluar rumah langsung berteriak dan mengejar orang yang memanggil anaknya itu,namun orang tersebut langsung kabur.

” Mendengar sang ibu berteriak, warga di kompleks pun langsung berhamburan melihat kejadian yang terjadi”. jelas Rasyid.

“Atas Laporan warga tersebut, kami bersama pihak kepolisian, dan Babinsa, langsung mendatangi rumah yang berada di Jalan Taman Bunga III Kelurahan Moodu, untuk meminta keterangan yang bersangkutan terkait kejadian percobaan penculikan ini”, tutur Rasyid.

Dengan adanya kasus percobaan penculikan , Rasyid berharap, agar orang tua yang memiliki anak-anak, lebih waspada dalam mengawasi anak yang bermain di luar rumah, dan berhati-hati kepada orang yang tidak dikenal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: