DAERAHKab.Bone Bolango

Pjs Bupati Bone Bolango, Tinjau Lokasi Pasca Banjir Di Bone Pesisir Kec.Bulawa, Kec.Bone Raya.

Winnet.id BONE BOLANGO – Pjs Bupati Bone Bolango Drs. Muhammad Z.S. Nadjamudin melakukan peninjauan pasca banjir di Bone Pesisir, mulai dari Kecamtan Bulawa dan kecamatan Bone Raya.setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja di kecamata Bone Pantai, terkait Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Bone Pantai, Kamis (26/10/2020)

Pjs Bupati yang didampingi Asisten I Taufik Sidiki,SE,MM, Kepala Bappeda Basir Noho,SE, M.AP, Kepala Badan KesbangPol Wahab Hadju, Kepala BLH Aznan Nadjamudin, Kepala Dinas Sosial Dian Susilo, Kepala Satpol PP Hasan Limonu, Kepala Bagian Umum Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rizal Djunaid, S.STP, memantau kondisi terkiri pasca banjir bandang yang melanda dua kecamatan di Bone Pesisir belum lama ini.

Berdasakan pantauwan awak media Winnet.id ada beberapah alat-alat berat yang masih standbye membersihkan puing-puing sisa banjir bandang.

Kondisi ini pun jadi perhatian serius oleh Pjs Bupati bonbol. disampaikannya kondisi pasca banjir di kecamatan bulawa dan bone raya terus menjadi prioritas utama pemerintah daerah, bagaimana dengan situasi ini bisa kembali seperti semula.

Pjs Bupati pun berpesan agar OPD terus memberikan semangat kepedulian terhasap warga bulawa dan bone raya yang terkena dampak banjir bandang.
Salah satu usulan dari PJS agar smua OPD agar bisa membuat 1 Hunian Sementara (Huntara) untuk masyarakat yg terdampak banjir bandang di Kecamatan Bulawa.”

Apalagi banyak rumah warga yang sudah hancur akibat banjir bandang kemarin. adanya Huntara bisa jadi salah satu solusinya,” Ungkap pjs Bupati. (win05/Apris)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: