PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

PK Golkar Kota Gorontalo Menerima LPJ Ketua DPD II.

0

Winnet.id Kota Gorontalo – Kegiatan Musda ke-X Partai Golkar yang digelar di Hotel Damhil UNG Kota Gorontalo itu turut dihadiri oleh Pemerintah Kota Gorontalo yang diwakili oleh Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid, Ketua DPD I Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Ketua DPD II Kota Gorontalo, Marten Taha, Bendahara DPD II Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, Seluruh PK Golkar Kota Gorontalo.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota periode 2016-2021 mengakhiri masa jabatan dengan mulus. Dan seluruh Pengurus Kecamatan (PK) menyatakan menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus DPD II Golkar Kota Gorontalo yang dinahkodai Marten Taha. Minngu (23/11/2020)

Dalam pantauan Winnet.id pembacaan Lembaran Pertangung Jawaban Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tanggapan/pandangan umum dari perwakilan. Dan hasil tanggapan itu yang disampaikan, seluruh (PK) menerima LPJ dari pengurus DPD II Kota Gorontalo dipimpin oleh Marten Taha.

“Alasan bagi kami untuk tidak menolak LPJ itu. kami menilai kepengurusan (Marten Taha) ini sudah mencapai sebuah keberhasilan,” jelas Susanto Liputo. ( win05/Apris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.