PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Polsek Kota Timur Rangkul Warga Moodu bersih Lingkungan.

0

Winnet.id Gorontalo – Kebersihan merupakan sebagian daripada iman, kalimat ini sering kita jumpai di tengah-tengah kehidupan kita sehari-hari. Hal ini di implementasikan oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Timur yang melaksanakan kegiatan jumat bersih di Kelurahan Moodu RW/002, jumat (06/03/2020).

Jumat bersih tersebut, ikut melibatkan unsur Pemerintah kelurahan Moodu, Babinkamtibmas, Babinsa, Karang Taruna, LPM, PKK serta Masyarakat.

Babinkamtibmas Kelurahan Moodu, Fauzi Sangkala mengatakan, bahwa jumat bersih ini dilakukan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, dengan cara melakukan gotong royong untuk bersih lingkungan.

” kami dari aparat kepolisian inginkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat,” kata fauzi.

Usai Kegiatan, Wakapolsek Kota Timur Iptu Heru S. Widada, menjelaskan
Pelaksanakan jum’at bersih, dimana tujuannya untuk menggugah masyarakat kelurahan untuk membangkitkan semangat gotong royong,

” Tujuan lain, sasaran pelaksanaan gotong royong yaitu jalan lingkungan dan draenase dilingkungan kelurahan Moodu, apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan, diharapkan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, terutama jangan membuang sampah sembarangan,” jelasnya.

Dia mengharapkan, kegiatan tersebut bisa dilaksanakan secara rutin dan dilaksanakan seluruh masyarakat, baik kelurahan sampai ke tingkat RT/RW secara serentak. Harapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.