PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Puluhan Pemuda Tolak Kedatangan Habib Rizieq Shihab

0

Winnet.id Gorontalo – Puluhan pemuda unjuk rasa penolakan kedatangan Habib Rizieq di bundaran Saronde Kota Gorontalo, Sabtu (21/11/2020)

Aksi penolakan ini bermula dari beredarnya informasi dari kawan mereka di komunitas Cipayung di Jakarta, bahwa Habib Rizieq Shihab akan datang ke Gorontalo.

“Jangan sampai informasi yang disampaikan teman-teman cipayung itu benar adanya, bahwa Habib Rizieq betul-betul akan datang berkunjung ke Provinsi Gorontalo.

“ Provinsi Gorontalo adalah daerah yang damai, Falsafah adat yang besindikan sara, sara yang bersindikan Kitabullah, dijunjung tinggi rasa persatuan.

“Jangan diadu domba masyarakat Gorontalo yang hidup damai ini, dengan ajakan-ajakan yang hanya mendatangkan kemudharatan, mendatangkan kerusakan berbagai fasilitas umum,” ujar Koordinator Lapangan, Aljufri.

Pantauan Winnet.id sala satu orator aksi Aljufri mengatakan bahwa kedatangan pemimpin FPI itu ke Gorontalo, bisa menjadi ancaman dan berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

Lanjut dari itu, sejumlah informasi yang beredar bahwa unjuk rasa penolakan kedatangannya juga akan dilakukan di beberapa titik pada waktu yang berbeda.(win05/Apris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.