PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Sekda Akan Perjuangkan Tunjangan ASN Di Wilayah Terpencil

0

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, menegaskan akan memperjuangkan tunjangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di daerah terpencil. Selain tunjangan, Pemda Gorontalo Utara juga akan menggratiskan transportasi para Asn, khusunya di Kecamatan Ponelo Kepulauan.

Winnet.id, Gorontalo Utara – Untuk mengefisienkan program kerja pemerintah, dari aspek pendidikan, tak sedikit Aparatur Sipil Negara dalam bidang pendidikan, rela ditempatkan dalam suatu wilayah terpencil, meski tanpa adanya tunjangan sebagai penghargaan keteladanan para asn.

Menindak lanjuti penghargaan atas kesiapan apartur sipil negara yang rela bekerja di wilayah terpencil, Panglima ASN, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menegaskan akan memperjuangkan tunjangan setiap Asn yang bertugas di desa dan kecamatan terpencil dan terjauh, melalui peraturan Bupati.

 

Tunjangan ini meliputi besaran gaji pokok, yang nantinya akan diakumulasi setiap penerimaan hak para Aparatur Sipil Negara.

Selain memperjuangkan tunjangan gaji, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, juga akan menggratiskan alat transportasi bagi setiap Asn yang bertugas di kecamatan terpencil, khususnya ponelo kepulauan, yang memerlukan jasa transportasi laut.

Sekda Karismatik itu, juga menambahkan, tidak hanya akan memperjuangkan tunjangan para guru, sebagai Panglima Aparatur Sipil Negara Di Gorontalo Utara, dirinya juga akan memperjuangkan hak setiap Asn seperti tenaga medis, hingga pegawai kecamatan dan desa yang bertugas di wilayah terpencil. Hal ini agar mereka mendapat perlakuan selaras demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sekretaris Daerah, Ridwan Yasin menjelaskan, upaya memperjuangkan tunjangan para asn ini, dibarengi dengan capaian pengembangan wilayah dari tahun ke tahun, yang dinilai sudah memenuhi standar pemberian tunjangan.

(win03)

Leave A Reply

Your email address will not be published.