PT.INDO WINMEDIA GRUP
SITUS WEB PORTAL/PLAFORM DIGITAL

Suport dan Dukung Langkah Pemerintah, Fikram Minta Orang Pertama Yang di Vaksin Sinovac

0

Winnet.id, Deprov Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Fraksi Golkar Fikram AZ Salilama , meminta agar dirinya menjadi orang yang pertama disuntik Vaksin Corona di Gorontalo.

Fikram mengatakan hal ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dan mengedukasi kepada masyarakat Gorontalo untuk tidak takut disuntik vaksin.

“Untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat, maka saya meminta kepada pihak terkait dalam hal ini petugas kesehatan untuk mendapatkan vaksin pertama pada pelaksanaan pemberian vaksin yang akan dilakukan pada tanggal 13 Januari 2021 nanti“,kata Fikram saat ditemui di ruang komisi I, Senin (11/1/2021).

“ Ini juga saya lakukan sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah”,tambah Fikram.
Ketua Fraksi Golkar juga menjelaskan, alasan pemerintah untuk memberikan vaksin adalah langkah yang tepat dalam mencegah penyebaran kasus Covid-19. Sehingga baginya rasa takut bukanlah hal yang perlu di khawatirkan.

“ Vaksin Sinovac yang akan diberikan pada warga sudah melewati tahapan pengujian dan bahkan sudah ada fatwa dari MUI Pusat,sehingga tidak mungkin pemerintah akan memberikan hal yang membahayakan kepada warga Negara, jelas Fikram Salilalama.

Lebih lanjut Politisi Golkar dari dapil kota Gorontalo tersebut menekankan, sebagai wakil rakyat tentunya harus memberikan keyakinan kepada warga dan rasa aman terkait pemberian vaksin.

“Saya meminta semua pihak untuk tidak menciptakan suasana yang dapat meresahkan masyarakat terkait pelaksanaan vaksin nanti. Kepada masyarakat Kota Gorontalo juga saya himbau untuk melaksanakan apa yang menjadi himbauan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie” tutup Fikram.

Leave A Reply

Your email address will not be published.