PARLEMEN

Terima Keluhan Masyarakat Disaat Reses Deprov, Begini Tanggapan Adhan Dambea

Winnet.Id, Kota Gorontalo – Permasalahan Air bersih yang di distribusi oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ternyata masih menjadi keluhan oleh masyarakat di kelurahan Siendeng, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo.

Ahmad Darise Misalnya, ia sangat kecewa karena air yang distribusi oleh PDAM kota masih juga tidak maksimal. Padahal untuk tagihan air sendiri itu sudah dinaikan oleh pihak PDAM. Sehingga antara kenaikan tagihan air dan optimalisasi air menurutnya seharusnya seimbang.

“Udah naik (Tagihan) airnya macet-macet lagi, kadang-kadang kalau pagi ada, sore tidak ada, contohnya ini mau naik (air) diatas pake DAP (pompa air rumah tangga),” ungkap Ahmad saat menyampaikan aspirasinya dihadapan Adhan Dambea.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Dapil Kota, Adhan Dambe mengungkapkan permasalah ini, memang sudah menjadi permasalahan yang perlu di seriusi. Mengingat terkait kesejahteraan rakyat memanglah harus diproriataskan

“Kalau iurannya naik ya, tetapi persoalan sekarang sudah naik PAM, tetapi airnya tidak jelas, ini menyusahkan rakyat namanya, oleh karenanya saya bilang tadi mereka (masyarakat) tanya bagaimana caranya, saya bilang caranya demo,” Tegas Adhan

Ia juga menjelaskan permasalahan ini tentu saja ia dapatkan setelah ia menggelar reses perseorangan di Daerah kelurahan Siendeng. Sehingga semua aspirasi dari masyarakat harus diperjuangakan.

(Win02/hdr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: